Sabtu, 27 April 2013

Merindukamu :(


 Merindukanmu :(

Ingin kupeluk dirimu dan tak akan pernah kulepas lagi..
agar dapat memberiku alasan untuk tetap berusaha menjadi apa yg kamu pilih..! karena aku sangat merindukanmu...aku kangen kamu..!! aku rindu tatapan matamu yang meluluhkan hatiku
karena aku sayang kamu
.mungkin saat ini kamu sayang pada diriku begitu pula aku
akan tetapi suatu hari disaat kita bertemu apakah kamu, bisa terima diriku yg seperti ini yg tag sempurna ini.

 tak punya apa2 tapi hanyalah cinta ,setiap hari aku selalu memikirkanmu dan membayangkan kamu bisa bersamaku. Selalu mencintai aku ,kalau memang kamu bisa aku pun akan sama akan selalu cinta kamu dan tak akan pernah ku sakiti dirimu karena kamu adalah berharga dan berarti dalam hidupku.
yang tanpa apa apa sebelum kamu datang dan menjadi orang yang dapat mengisi hariku dan dapat indahkan

 Saat ini aku sedih selalu mikirin kamu ,aku tak bisa bila kamu terus sakiti
 aku sangat sayank kamu dan kuharap kamu pun sayang padaku ,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar